DengarMusikKu Forum
Hm..
kalo belom login, login dolo gih
kalo belom jadi member, ya daftar dolo dunk.. ^_^
DengarMusikKu Forum

Forum ini merupakan forum dari situs DengarMusikKu.blogspot.com (Forum ini diakses melalui domain forumdmk.forumsmusic.com atau forumdengarmusikku.co.cc)
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
DengarMusikKu BLOG
DengarMusikKu
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Buku Tamu

ShoutMix chat widget
Latest topics
Top posters
robinhan
 
tutubebe99
 
Si Blogger Cilik
 
lisa198754
 
EmilyFaye
 
broster73
 
miftah012
 
Sharon89
 
kyogoku
 
madison768
 

Share | 
 

 thread kumpulan joke

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
fflitch
Super Moderator
Super Moderator
avatar

Jumlah posting : 59
Points : 70
Join date : 03.06.09
Age : 25
Lokasi : Tangerang city

PostSubyek: Re: thread kumpulan joke   Sun Jun 14, 2009 10:33 pm

klo gitu gw ogah jadi OB nya Very Happy

_________________
klick link gw klo low mau denger lagu" yg gw punya

4shared.com/dir/16411706/dd6d9a46/lagu.html
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
134121N
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 17
Points : 23
Join date : 05.06.09

PostSubyek: Re: thread kumpulan joke   Sun Jun 14, 2009 11:54 pm

Berita Buruk

Suatu sore telepon berbunyi.
“Hallo, Pak juri ? Ini saya, tuan, Dodo, pembantu di villa bapak..”
“Oh iya. Ada apa Do? Ada masalah?
“Anu..saya nelepon cuma mau ngasih tau, burung kakaktua bapak mati..”
“Kakaktua saya? Mati? Yang pernah menang di Lomba Tingkat Dunia itu??”
“Ya tuan..yang itu”
“Waduh sial juga ya…lumayan banyak juga tuh duit keluar buat
ngelatih tu burung..matinya kenapa do?”
“Gara2 makan daging busuk, tuan”
“Daging busuk?? Siapa yang ngasih dia daging busuk??!!”
“Ngga ada tuan..dia cuma makan daging kuda yang udah mati.”
“Kuda mati? Kuda mati apa??”
“Kuda punya tuan.”
“Kuda yang menang pacuan internasional itu?!!!”
“Iya tuan, Dia mati kecapen setelah narik gerobak tong air.”
“Lu gila ya? gerobak air apaan???”
“Gerobak air buat madamin api, tuan”
“Ya ampuun..api apa lagi???”
“Api di rumah tuan! Ada lilin yang jatuh dan apinya kena tirai..trus
merembet deh.”
“Ja..jadi..maksud lu villa mewah gua itu ancur berantakan gara2 lilin?!!!”
“Begitulah, tuan.”
“Tapi kan disitu banyak lampu!!! Tu lilin buat apaan???”
“Buat pemakaman, tuan.”
“Demi Tuhan, pemakaman apa doooo??!!”
“Pemakaman istri tuan.. Suatu malam dia berjalan2 di dalam rumah yang
gelap gulita, saya pikir maling, jadi saya hajar aja dia pake tongkat
golf Nike tuan…”
Sunyi……………… ,
Sunyi cukup lama….
“Doooo!!!!!!!!!….lu bener2 dalam bahaya besar, kalo tu tongkat golf ampe patah…..”


klo suka GRP dong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Saber
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 15
Points : 16
Join date : 04.06.09
Age : 20
Lokasi : United Kingdom

PostSubyek: Re: thread kumpulan joke   Mon Jun 15, 2009 12:39 am

@atas

gw dah pernah baca
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
134121N
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 17
Points : 23
Join date : 05.06.09

PostSubyek: Re: thread kumpulan joke   Mon Jun 15, 2009 4:44 am

dimana uiy...? klo gitu yg lain aja....

Seorang wanita cantik dan sexy terjatuh dari lantai 80 sebuah gedung megah. Untunglah di lantai 70, ada seorang Pria Amerika menangkapnya.

Wanita : "Terima kasih anda telah menolong saya...."
Pria Amerika : "Sama-sama, tapi Anda harus membalas budi"
Wanita : "Bagaimana caranya ?"
Pria Amerika : "Tidurlah denganku....."
Wanita : "Bajingan kau, TIDAK MAU !!!"
Pria Amerika : "Ya sudah kalau nggak mau..."
Pria Amerika kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh....

Di lantai 50, seorang Pria Prancis berhasil menangkapnya.

Wanita : "Terima kasih anda telah menolong saya...."
Pria Prancis : "Sama-sama, tapi Anda harus membalas budi"
Wanita : "Bagaimana caranya ?"
Pria Prancis : "Tidurlah denganku....."
Wanita : "Bangsat kamu, TIDAK MAU !!!"
Pria Prancis : "Ya sudah kalau tidak mau..."
Pria Prancis kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh...

Lantai 45 lewat, lantai 40 lewat, lantai 35 lewat dan tidak ada lagi yang menangkapnya. Si wanita mulai menyesal.

Akhirnya dia memutuskan kalau ada lagi pria yang menangkapnya, ia mau diajak tidur bareng. Daripada mati, pikirnya.

Akhirnya di lantai 20, seorang Pria Arab menangkapnya. Buru-buru wanita itu berkata :

Wanita : "Terima kasih anda telah menolong saya. Sebagai balas jasa, Anda boleh tidur dengan saya..."
Pria Arab : " Astaghfirullah !!!!!"

Lalu Pria Arab itu melepaskannya kembali...


klo suka GRP dong....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Saber
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 15
Points : 16
Join date : 04.06.09
Age : 20
Lokasi : United Kingdom

PostSubyek: Re: thread kumpulan joke   Mon Jun 15, 2009 8:17 am

@atas

wkwkwkwkwkw lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
anaxx_qrenz
New Member
New Member


Jumlah posting : 6
Points : 6
Join date : 17.06.09
Age : 21
Lokasi : dimana aja

PostSubyek: Re: thread kumpulan joke   Wed Jun 17, 2009 8:15 am

halooo

gw bru daftar neh Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Saber
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 15
Points : 16
Join date : 04.06.09
Age : 20
Lokasi : United Kingdom

PostSubyek: Re: thread kumpulan joke   Wed Jun 17, 2009 8:58 am

hl jg lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jonathanxx
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 4
Points : 6
Join date : 06.06.09
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: thread kumpulan joke   Thu Jun 18, 2009 10:06 am

Nih dari gw

Seorang bapak yang sangat-sangat pelit diajak anak tersayangnya untuk naik heli. Awalnya si bapak tidak setuju karena harus bayar tapi karena
Sayang dengan anaknya ia-pun setuju. Setelah sampai di tempat heli, sipilot bilang : "Naik bayar U$ 100, kalau anda bicara diatas nanti didenda U$ 500 tapi kalau anda tidak bicara sepatah katapun akan saya kasih U$1000."

Setelah setuju dgn perjanjian tsb, heli diterbangkan oleh pilot dengan cara manuver dan jungkir balik diatas. Setelah sampai mendarat si pilot bilang ke bapak pelit tadi : "Wah anda hebat, tidak bicara sepatah katapun" Si bapak bilang : "Sebenarnya saya mau bicara tadi, tapi takut didenda."
"Anda mau bilang apa?" kata si pilot

"ANAK SAYA JATUH...."
_________________________________________
Lagi deh

" Kata tikus pertama, "Gua, nih, nggak pernah takut dengan perangkap tikus" Malahan dengan sengaja perangkap itu gua dekati, dan begitu perangkapnya akan menjerat gua, langsung gua menghindar. Yah.........itung-itung mengisi waktu luang.

Tikus kedua nggak mau kalah. "Kalau gua, yang namanya racun tikus udah jadi minuman sehari-hari gua. Udah kayak air putih aja,katanya nggak mau kalah.

Si tikus ketiga terdiam, kemudian mendadak ia bangkit dan ngeloyor pergi. "Eh, tunggu, lu mau kemana?!!!" teriak dua tikus lainnya. Sambil ,menoleh, tikus ketiga berkata, "Gua ada kencan sama kucing!
_________________________________________
Yang terakhir..
maap triple post

gw mau nyumbang cerita yah...


Seorang petualang yang sedang menjelajah di pedalaman Amazon tiba-tiba saja sudah dikepung oleh sekelompok orang primitif yang haus darah.
"Oh Tuhan matilah aku," gumamnya. Tiba-tiba dari langit ada kilatan cahaya dan terdengar suara menggema: "Tidak anak-Ku..., ajalmu belum tiba, anak-Ku. Ambillah batu di dekat kakimu itu dan pukul kepala pemimpin mereka yang berdiri tepat di depanmu."

lalu,......... Si petualang mengambil batu dan menyerang pemimpin
gerombolan. Dengan sekuat tenaga dia memukulkan batu itu tepat ke jidat sikepala suku.

"Pletak!" Dan si pemimpin itu pun mati seketika. Dia berdiri di atas mayat si pemimpin.

Seketika itu pula ratusan orang primitif itu mengepungnya dengan muka sangat marah.
Dalam posisi terjepit, petualang itu mohon petunjuk lagi. Kilatan dari langit pun muncul lagi dengan suara menggema: "Nah... sekarang...baru ajalmu tiba anak-Ku."


Terakhir diubah oleh fflitch tanggal Thu Jul 30, 2009 5:56 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : by fflitch)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Si Blogger Cilik
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 150
Points : 1196
Join date : 05.04.09
Age : 23
Lokasi : Lubuklinggau

PostSubyek: Re: thread kumpulan joke   Thu Jun 18, 2009 11:59 am

hm...
lain kali bisa d jadiin 1 post g?
hehehe

_________________


Lagu? Video Klip? Software Musik? semua ada di DengarMusikKu

Profil Band? Berita Musik? Music Lesson? n semua ttg musik, ada di DengarMusikKu.blogspot.com.
anda tinggal klik gambar diatas untuk masuk ke DMK
Akun Travian: Mak Nga
[u]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dengarmusikku.blogspot.com/
rendika
New Member
New Member


Jumlah posting : 5
Points : 7
Join date : 05.07.09
Age : 24
Lokasi : lubuklinggau

PostSubyek: Re: thread kumpulan joke   Mon Jul 06, 2009 3:37 pm

mau Tambah Juga Ne...


ada 3 orang wanita yang sedang menunggu giliran untuk pergi ke surga atau ke neraka.

wanita pertama di panggil malaikat.
Malaikat : kamu adalah wanita yang soleha, taat beragama, selalu beramal bagi sesama manusia. kamu akan saya hadiah kan kunci emas ke surga.

wanita kedua dipanggil malaikat
Malaikat: kamu adalah wanita yang suka berselingkuh, tapi saya melihat bahwa anda sudah bertobat. kamu saya hadiah kan kunci perak ke surga.

wanita ketiga di panggil malaikat
Malaikat: kamu adalah wanita yang suka mabok-mabokan,suka berjudi,suka berselingkuh,suka free sex. kamu saya hadiahkan kunci kamar saya, nanti malam saya tunggu...!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://anag-linggau.tk
Thread Starter
Junior Member
Junior Member
avatar

Jumlah posting : 31
Points : 39
Join date : 30.11.09
Age : 31
Lokasi : Forum Travian

PostSubyek: Re: thread kumpulan joke   Mon Nov 30, 2009 2:11 am

rendika wrote:
mau Tambah Juga Ne...


ada 3 orang wanita yang sedang menunggu giliran untuk pergi ke surga atau ke neraka.

wanita pertama di panggil malaikat.
Malaikat : kamu adalah wanita yang soleha, taat beragama, selalu beramal bagi sesama manusia. kamu akan saya hadiah kan kunci emas ke surga.

wanita kedua dipanggil malaikat
Malaikat: kamu adalah wanita yang suka berselingkuh, tapi saya melihat bahwa anda sudah bertobat. kamu saya hadiah kan kunci perak ke surga.

wanita ketiga di panggil malaikat
Malaikat: kamu adalah wanita yang suka mabok-mabokan,suka berjudi,suka berselingkuh,suka free sex. kamu saya hadiahkan kunci kamar saya, nanti malam saya tunggu...!!!

lebih enak yg ketiga donk.. bisa free sex rabbit (bercanda)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
talkaz
New Member
New Member


Jumlah posting : 6
Points : 6
Join date : 23.10.12

PostSubyek: Re: thread kumpulan joke   Tue Nov 06, 2012 2:27 pm

garing banget joke nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: thread kumpulan joke   

Kembali Ke Atas Go down
 
thread kumpulan joke
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DengarMusikKu Forum :: Umum, Ngobrol dan Bermain :: Ngobrol-
Navigasi: